Sabtu, 15 Juli 2017

Preview Pamekasan FC vs Deltras Sidoarjo (16/07)

Lindungi Bola : Achmad Setiawan (merah) duel dengan pemain Persegres Putra [foto : M.Ainul Budi]

DELTACYBER - Tren hasil positif Deltras Sidoarjo selama lima laga terakhirnya di grup C liga 3 2017 jawa timur membuat Wimba Sutan Fanosa cs kembali ingin meraih poin penuh dalam lawatannya sore ini (16/07) menjamu tim tuan rumah Pamekasan FC di stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan.

Menghadapi Pamekasan FC, Deltras berbekal kemenangan terakhirnya kemarin rabu (12/07) atas Persegres Putra dengan skor 3-0. Namun, The Lobster datang ke Pamekasan dengan kondisi fisik beberapa pemainnya kelelahan karena berbagai faktor.

Asisten pelatih Deltras, Adi Putra Setiawan membenarkan bahwa beberapa pemainnya masih ada yang lelah fisiknya sebelum bertanding sore nanti. Namun, ia tetap yakin anak asuhnya bisa bermain maksimal.

"Kami tetap bertekad untuk memperoleh hasil maksimal, semoga saja kami bisa melakukannya itu nanti sore," ujar Adi Putra Setiawan.

Sementara itu lawan Deltras, Pamekasan FC juga sama-sama ingin mengamankan poin penuh di kandang sendiri. Sampai laga keempat yang sudah dijalani tim asuhan pelatih kepala Edy Sutrisno itu, masih berada di peringkat enam dengan poin 4. Hasil 1 kali menang, satu kali seri dan dua kali sudah menelan kekalahan. (bid)


0 komentar:

Posting Komentar