Senin, 17 Juli 2017

Putaran Kedua Grup B Piala Suratin U17 Dimulai Besok Rabu

Skuad Muda : Tim Deltras U17 saat bermain di stadion untung suropati pasuruan putaran pertama lalu

DELTACYBER - Piala Suratin U17 zona Jawatimur putaran kedua kembali bergulir besok rabu (19/07). Deltras Sidoarjo U17 yang tergabung di grup B bersama Putra Ijen, Jember United dan Persekap Pasuruan U17, di putaran kedua ini yang bertindak sebagai tuan rumah ialah Jember United.

Di putaran pertama lalu saat bermain di stadion Untung Suropati Pasuruan, tim asuhan pelatih kepala Nurul Huda bermain cukup bagus. Tiga laga, dua kali kemenagan diraih skuad muda Deltras dan satu kali kekalahan. Menang besar 6-0 atas Putra Ijen, menang tipis 2-1 dari Jember United dan dilaga terakhir putaran pertama dipasak kalah 1-0 oleh tuan rumah Persekap Pasuruan U17.

Deltras U17 berada di peringkat dua klasemen sementara dengan 6 poin dibawah pemuncak klasemen Persekap Pasuruan U17 dengan 9 poin.

Rencananya sesuai jadwal, stadion Notohadinegoro Jember bakal menjadi tuan rumah grup B di putaran kedua ini. Deltras U17 bakal bertanding pada tanggal 19, 21 dan 22 juli besok.

Namun, informasi soal calon lawan dan waktu kick off redaksi Deltacyber masih belum mendapat informasi lebih lanjut. Juga masih menunggu technical meeting yang dilaksanakan besok selasa (18/07). (*)

0 komentar:

Posting Komentar