Kamis, 20 Juli 2017

The Lobster Muda Tekuk Putra Ijen 4-0, Jember United Imbang 0-0 Dengan Persekap


DELTACYBER - Persaingan tim yang menemani Persekap Pasuruan U17 lolos ke babak selanjutnya sangat ketat. Deltras U17 sementara ini berada di urutan kedua setelah di laga siang tadi (20/07) menang telak 4-0 atas Putra Ijen. Sementara Jember United yang juga sama-sama memiliki peluang lolos hanya bermain seri 0-0 dengan Persekap U17 di laga sore hari.

Deltras U17 menurunkan beberapa pemain lapis kedua. Pelatih kepala Nurul Huda merotasi beberapa pemain pilarnya lantaran sudah mengantongi kartu kuning ataupun cedera. Di babak pertama, Deltras U17 kesulitan menembus pertahanan dari Putra Ijen, tim yang menjadi lumbung gol bagi ketiga tim di grup B.
The Lobster muda harus menunggu hingga menit ke-28. Lalu Danu sukses membuka skor dari tendangan bebasnya, 1-0. Hingga turun minum Deltras memimpin 1-0. Di babak kedua, setelah unggul satu gol, Dimas Sukarno dkk bermain lepas dan enjoy.

Beberapa peluang didapat barisan depan Deltras, sayang finishing masih lemah. Baru di menit ke-60 Sultoni menambah gol Deltras. Pemain yang baru masuk Niko Ade membuat permainan The Lobster muda lebih menyerang. Dua golnya di menit ke 70 dan 81 menjadikan Deltras mengunci kemenangan dengan skor 4-0.

Dengan kemenangan ini, Deltras sementara berada di peringkat runner-up dibawah Persekap U17. Lima kali berlaga The Lobster meraih 9 poin tiga kali menang dan dua kali kalah. Persekap Pasuruan dengan 12 poin, lima kali bertanding 4 kali menang dan satu seri. Sementara di peringkat ketiga Jember United terus membuntuti Deltras, lima kali laga mengumpulkan 7 poin, dua kali menang imbang sekali dan kalah satu kali. Sedangkan Putra Ijen, sudah dipastikan tidak lolos, lima laga belum mendapat poin sama sekali dan menjadi lumbung gol.

Pertandingan terakhir grup B akan dilaksanakan hari sabtu besok (22/07) di lapangan Secaba Jember. Laga siang hari pukul 13.00 wib antara tuan rumah Putra Ijen melawan Persekap U17. Dan di laga sore harinya, pertandingan menentukan tim yang lolos menemani Persekap ke babak selanjutnya, Jember United versus Deltras U17.  (bid)

0 komentar:

Posting Komentar