Rabu, 12 Juli 2017

The Lobster Sukses Gulung Persegres Putra 3-0


DELTACYBER - Menghadapi tim tamu yang datang dengan bekal hasil positif yakni empat laga belum pernah kebobolan, Persegres Putra. Tuan rumah Deltras Sidoarjo tampil menekan sejak menit awal di laga sore tadi (12/07) di stadion gelora delta sidoarjo.

Sejak kick off babak pertama, Deltras langsung mengambil inisiatif menyerang. Dua peluang emas didapat gelandang Aisy Budi menit-12 tendangannya masih melenceng tipis di samping gawang tim tamu. Menit ke-26 lagi-lagi sepakan Aisy Budi kali ini masih bisa ditepis kiper Persegres Putra. Baru di menit ke-36. Sutrisno dijatuhkan di kotak terlarang, pinalti untuk Deltras tak disia-siakan oleh Wimba Sutan untuk menjadi gol.

Di penghujung babak pertama laga yang berjalan ketat dan sengit ini diwarnai protes pemain Persegres Putra kepada keputusan wasit yang dianggap salah memberi kartu kuning kepada salah satu bek Persegres Putra.

Namun hingga babak pertama usai, keunggulan sementara 1-0 untuk Deltras bertahan. Di babak kedua, The Lobster masih tak ingin mengendurkan serangan. Namun, kokohnya lini belakang Persegres Putra yang tampil lugas menjadikan tugas berat Deltras menambah gol.

Renaldy El Haz masuk menggantikan Aisy Budi. Kecepatan Renaldy membuat beberapa kali ia merepotkan lini belakang Persegres Putra. Menit-68 Deltras mendapat tendangan bebas. Wimba Sutan kembali menjadi eksekutor bola mati ini. Sepakannya terkena diflect kepala bek Persegres Putra dan berbelok arah ke gawang Persegres Putra, 2-0.

Unggul 2-0, Deltras yang didukung ribuan suporternya sore tadi masih memegang kendali permainan. Beberapa kali sepakan pemain Deltras dari luar kotak pinalti menjadi ancaman bagi gawang tim tamu. Di menit-86 tendangan kaki kanan Akmal Fakhri dari luar kotak pinalti sukses menjebol jala Persegres Putra, 3-0.


The Lobster sukses mengamankan tiga poin di laga kandangnya sore ini. Untuk masih menjaga peringkat pertama di klasemen sementara grup C dengan raihan 15 poin. (bid)

0 komentar:

Posting Komentar