Kamis, 17 Agustus 2017

Achmad Setiawan, Termotivasi Curi 3 Poin di Gresik

Ingin Menang : Achmad Setiawan saat berlatih rutin bersama Deltras [foto : M.Ainul]

DELTACYBER - Persiapan Deltras sebelum laga tandang melawan Persegres Putra, terus dipersiapkan dengan matang. Pertandingan melawan Persegres Putra besok (20/8) menjadi laga yang seru, duel tim pemuncak klasemen dengan runner-up. Persegres Putra hingga pertandingan kesepuluh berada di peringkat dua dengan poin 18.

Di skuad The Lobster, para punggawa Deltras tetap menargetkan poin sempurna walau melawat ke kandang lawan. Pilar Deltras, Achmad Setiawan salah satu punggawa senior Deltras musim ini, tetap bersemangat untuk mencuri poin 3 di laga besok.

"Untuk persiapan tim, saya rasa rekan-rekan sudah siap semua. Kami sangat termotivasi untuk curi poin kemenangan di Gresik." ujar pemain bernomor punggung 17 itu.

Saat disinggung mengenai apakah mental bertandingnya turun setelah menerima hasil 2 kali seri. Achmad Setiawan mengaku tak berpengaruh dan ia tetap kembali fokus di pertandingan selanjutnya.

"Saya pribadi tidak berpengaruh secara mental setelah 2 kali seri. Yang terpenting saat ini tetap konsentrasi menatap babak zona Jatim dahulu." imbuhnya. (bid)

0 komentar:

Posting Komentar