Senin, 07 Agustus 2017

Adi Putra Setiawan, Deltras Tak Boleh Cepat Puas

Adi Putra Setiawan : Saat memimpin sesi latihan [foto : M.Ainul Budi]
DELTACYBER - Pertandingan kedelapan, The Lobster julukan Deltras sudah mengumpulkan 24 poin, alias poin sempurna di setiap laganya. Terakhir Deltras membungkam tamunya Bojonegoro FC dengan skor 3-1 kemarin malam (6/8) di stadion Gelora Delta Sidoarjo.

"Alhamdulilah tetap bersyukur atas kemenangan ini. Ini kemenangan kedelapan jangan cepat puas karena perjalanan masih panjang." ujar Adi Putra Setiawan, asisten pelatih Deltras.

Dua gol Deltras dicetak di babak pertama melalui kaki Sigit Hudowo menit ke-26 dan aksi Rezky Renaldy El Haz menit 40'. Gol ketiga dari kaki kapten Wimba Sutan Fanosa menit ke-59. Sedangkan gol balasan Bojonegoro FC melalui titik putih oleh Khoirul Susilo menit ke-91.

"Kemenangan ini bagus untuk menambah kepercayaan diri pemain. Kita juga kolaborasikan pemain senior dengan pemain muda kita, hanya menyisakan pemain senior Wimba Sutan dan Zainal di starting line up," ungkap Setiawan.

"Namun, laga kemarin berjalan tidak mudah. Tim lawan tidak mau kalah begitu saja, alhasil kami lengah di menit akhir dan terkena pinalti, itu yang menjadi bahan evaluasi kami," imbuhnya.

Usai menikmati kemenangan, Deltras harus kembali bersiap lagi. Pertandingan kesembilan sudah didepan mata yakni melawan PS. Kota Pahlawan besok rabu (9/8) di lapangan Karanggayam Persebaya Surabaya. (bid)

0 komentar:

Posting Komentar