Senin, 07 Agustus 2017

Aksi Kreatif 3 Sektor Deltamania, Membuat Gelora Delta Bergemuruh

Koreo : Sektor 9 di laga kemarin [foto : M.Ainul Budi]

DELTACYBER - Antusiasme suporter Deltras Sidoarjo, yang biasa disebut Deltamania pada laga kemarin malam (6/8) patut diacungi jempol. Mendukung tim kesayanganya dengan memberikan suguhan aksi kreatif tanpa ada nyanyian lagu rasis, menyalakan flare atau petasan bahkan laser, juga tanpa ada lagu hujatan, membuat gemuruh stadion Gelora Delta kemarin sangatlah enak ditonton.

Sektor 7 Deltamania
Tampak baik sektor 7 tribun papan skor, sektor 5 tribun utara dan sektor 9 tribun selatan memberi atraksi kreatif yang menghibur. Seperti sektor 7, di babak kedua mereka menyuguhkan atraksi koreo kertas warna merah dan putih dengan banner bertuliskan "AYO JUARA" dengan han banner gambar wajah lima pemain senior Deltras, Wimba Sutan, Zainal Abidin, Papang Nurjaman, Achmad Setiawan dan Sutrisno Hardi.

Sektor 5 Deltamania
Sektor 5 tribun utara, juga menampilkan koreo kertas. Bendera palestina tandang simpatik dipasang di bawah sang dirijen mereka. Sementara sektor 9 tribun selatan, aksi koreo warna merah, putih dan kuning juga tampak enak dipandang, apalagi ditambah dengan nyanyian penuh semangat.

Aksi kreatif seperti itulah yang harus ditunjukkan Deltamania dalam mendukung The Lobster berlaga baik laga kandang ataupun tandang. Ditambah aksi kocak sang maskot baru Deltras kemarin berkeliling lapangan, memberikan semangat pula kepada suporter yang berada di tribun. (*)

0 komentar:

Posting Komentar