Senin, 07 Agustus 2017

Belum Punya Nama, Maskot Ini Sudah Promosi Laga Deltras Ke Warga Sidoarjo

Ramah dan Kocak : Maskot tim Deltras [foto : M.Ainul]

DELTACYBER - Sebelum pertandingan Deltras Sidoarjo melawan Bojonegoro FC kemarin malam (6/8) di stadion Gelora Delta Sidoarjo. Ada aksi unik dari sang maskot Deltras Sidoarjo yang sudah jadi ini. Maskot berwarna merah berbentuk lobster atau udang tersebut langsung turun ke jalan mempromosikan pertandingan Deltras menjamu Bojonegoro FC.

Pukul 15.00 wib sang maskot ini sudah berada di alun-alun Sidoarjo, tepatnya di sekitar monumen Jayandaru untuk mengajak warga Sidoarjo mendukung langsung perjuangan Deltras Sidoarjo dalam pertandingan melawan Bojonegoro FC.

Usai berada di alun-alun, ia bergeser lagi ke sekitar perempatan Mall Ramayana Sidoarjo. Tampak pengguna jalan yang melihatnya memperhatikan dan sesekali anak-anak kecil tertawa melihat tingkah kocak maskot Deltras satu ini. Tak jarang, warga sekitar meminta foto atau selife bersamanya.

Setelah di perempatan Ramayana, lokasi terakhir yakni di bundaran stadion Gelora Delta. Disana ia juga banyak mendapat perhatian para pengguna jalan yang memperlabat laju kendaraannya agar bisa membaca banner promosi pertandingan yang dibawa maskot Deltras ini.

Namun, hingga sekarang maskot tersebut belum diberi nama. "Sampai sekarang kami belum memutuskan namanya. Juga sambil mendengarkan saran nama dari rekan-rekan harus dipilih lagi agar cocok nantinya," ujar Agustina Purwanto, selaku sekretaris Deltras Sidoarjo. (bid)

0 komentar:

Posting Komentar