Rabu, 09 Agustus 2017

Curi Satu Poin, Deltras Tetap Bersyukur

Adi Putra Setiawan (kiri) dan Harmadi (kanan) saat memberi intruksi. [foto : M.Ainul Budi]

DELTACYBER - Hasil satu poin diperoleh The Lobster di pertandingan ke-9 kemarin (9/8) menghadapi tuan rumah PS. Kota Pahlawan di lapangan Karanggayam, Persebaya. PS.Kota Pahlawan berhasil menahan imbang 0-0 Wimba Sutan Fanosa dan kolega.

"Kami di babak pertama, fokus pada lini belakang. Karena tim lawan juga sangat ingin meraih 3 poin, tetapi kami juga bagaimana cara masih mengamankan tren positif untuk tidak kalah." ujar Adi Putra Setiawan. Asisten pelatih Deltras.

Di babak pertama, skuad Deltras dipaksa tak bisa memberikan tekanan berarti bagi lini belakang PS.Kota Pahlawan. Namun, pertahanan Deltras yang dijaga dua stopper Akmal dan Basuki dibantu bek kiri Achmad Setiawan serta bek kanan Sigit Hudowo juga bermain cukup tenang memutus serangan lawan.

Setiawan tetap mensyukuri hasil yang diperoleh anak asuhnya pada laga kemarin.
"Tidak masalah, target kami memang ingin meraih 3 poin, tetapi kami masih bersyukur masih bisa mencuri 1 poin dari PS.Kota Pahlawan," ujarnya.

Saat disinggung kondisi lapangan yang tidak rata dan keras, Setiawan mengakui itu menjadi salah satu faktornya permainan Deltras tidak bisa berjalan.
"Sangat pengaruh sekali kondisi lapangan. Kami juga mengakui ada kesalahan di taktikal. Ini yang akan menjadi evaluasi kami," kata Setiawan.

"Ciri khas permainan Deltras sebelumnya tidak terlihat di laga sore tadi." imbuhnya. (bid)

0 komentar:

Posting Komentar