Sabtu, 19 Agustus 2017

Deltamania Siap Kawal Deltras di Dalegan Gresik

Tetap Kawal : Deltamania [foto : M.Ainul Budi]

DELTACYBER - Pertandingan yang diprediksi berjalan sengit karena mempertemukan dua tim yang sama-sama ingin meraih 3 poin, apalagi duel tim peringkat atas klasemen sementara grup C. Tuan rumah Laskar Poesponegoro julukan Persegres Putra siap melawan pemuncak klasemen grup C Deltras Sidoarjo nanti sore (20/8) di lapangan Dalegan Gresik, kick off pukul 15.00 wib.

Suporter setia The Lobster, Deltamania tak ingin melewatkan pertandingan nanti sore tersebut. Bahkan, Deltamania dari beberapa kordinasi kecamatan atau korcam sudah siap mengawal The Lobster di lapangan Dalegan Gresik.

Sebelumnya, perwakilan rekan-rekan Deltamania Pusat dan perwakilan korcam Deltamania bersilahturahmi ke mabes suporter tuan rumah gresik, yakni Ultras Mania gua menjalin komunikasi kembali dan meminta izin untuk Deltamania mendukung Deltras di lapangan Dalegan. Niat apik Deltamania diterima dengan sambutan hangat dari pihak Ultras Mania.

Ramah : Perwakilan Deltamania sowan ke Mabes Ultras Gresik.
Sekitar 150 Deltamania dari berbagai korcam, korwil, komunitas nanti sore sudah siap memberi dukungan kepada Wimba Sutan Fanosa cs untuk membawa pulang 3 poin ke kota Delta.

Beberapa korcam seperti korcam Buduran, Prambon, Candi, Barat Daya pagi ini sudah berangkat ke Dalegan gresik, rencananya mereka bakal singgah dahulu di wisata pantai yang berdekatan dengan lokasi lapangan. Setelah itu, siangnya baru menuju lapangan.

0 komentar:

Posting Komentar