Senin, 14 Agustus 2017

Deltras Harus Cepat Kembali Ke Top Performa

Ngotot : Aisy Budi (kanan) berebut bola dengan pemain SH [foto : M.Ainul Budi]

DELTACYBER - Memang Deltras Sidoarjo hingga pertandingan kesepuluh grup C, Wimba Sutan Fanosa dan kolega masih belum dihinggapi kekalahan. Apalagi Deltras sudah bisa dipastikan lolos ke 12 besar dengan status juara grup C, karena poin Deltras sudah tidak bisa terkejar oleh para pesaingnya.

Delapan kali kemenangan beruntun dan dua laga terakhir meraih hasil imbang. Yakni melawan PS. Kota Pahlawan (9/8) di laga away dan terakhir kemarin (13/8) menjamu tamunya Sinar Harapan pada pertandingan kandang.

Tentu, dilihat dari hasil dua laga terakhir, terlihat ada sedikit penurunan performa. Yang mencolok pertandingan kemarin melawan tim sesama Sidoarjo, Sinar Harapan dengan skor 3-3. Setelah unggul 1-0, dua kali Deltras dibalikan kedudukan oleh SH. Dua kali juga Deltras menyamakan skor melalui tendangan pinalti, yang memang benar-benar handsball dan pelanggaran di kotak terlarang.

"Visi permainan kami harus cepat dikembalikan lagi. Harus cepat melupakan hasil 2 kali seri. Ini yang sangat membuat hati pemain kami merasa kecewa." ujar Adi Putra Setiawan, asisten pelatih Deltras.

Adi Putra Setiawan menambahkan, timnya tak ingin berlarut larut dalam kekecewaan dengan dua kali ditahan imbang. Ia bersama tim pelatih bakal menaikan kembali mental bertanding pemainnya untuk bisa kembali meraih hasil absolut di pertandingan terdekat melawan Persegres Putra tanggal 20 Agustus pada laga away.

"Ini yang harus kami perbaiki, bagaimana caranya untuk mengembalikan track record ke jalur kemenangan lagi," imbuh Setiawan. (bid)

0 komentar:

Posting Komentar