Selasa, 01 Agustus 2017

Deltras Sidoarjo Rekrut Stopper Anyar


DELTACYBER -  Setelah gelandang Dhomas Aditya, ada satu lagi pemain seleksi yang menarik perhatian tim pelatih Deltras. Dia adalah Nizar Firmansyah yang berposisi stopper. Bersama Dhomas, Nizar akan direkrut untuk putaran kedua Liga 3 Jawa Timur mendatang.
“Sudah pasti, kalau tidak ada hambatan bisa langsung memperkuat Deltras,” ujar Adi Putra Setiawan asisten pelatih Deltras.

Sebelumnya tim pelatih Deltras telah memberi kesempatan bagi 15 pemain seleksi untuk mengadu peruntungan di Deltras. Performa di dua ujicoba melawan Mitra Surabaya (13/7) dan Rockets FC (20/7) dijadikan tolak ukur tim pelatih. “Ada kelemahan kami yang harus dibenahi terutama mencari pelapis bagi pemain inti sekarang,” ujar Setiawan.

Nah, Nizar direkrut karena dianggap mampu bermain tenang menjaga pertahanan Deltras di dua ujicoba tersebut. Selain itu pengalaman pemuda berusia 16 tahun tersebut bermain di Liga 3 bersama Benfica Karawang dijadikan pertimbangan.“Masih muda tapi sudah punya jam terbang,” tuturnya.

Nizar sendiri mengaku senang bisa membela Deltras Sidoarjo. Sebab, ia bisa bermain di kota asal kelahirannya. “Ke Jawa Barat cari pengalaman, sekarang bangga bisa bermain di tim Deltras,” ujar pemain asal Krian, Sidoarjo tersebut.

Selanjutnya, Deltras akan bertandang ke Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan menghadapi tuan rumah Cahaya Muda (2/8) pada lanjutan putaran kedua Liga 3 Zona Jawa Timur. Ditanya tentang kesempatan bermain dua penggawa anyarnya, Setiawan tidak mau terburu-buru. “Kami akan lihat performa secara bertahap, pelan-pelan,” tandasnya. (ka)

0 komentar:

Posting Komentar