Rabu, 02 Agustus 2017

Deltras Sukses Curi 3 Poin dari Cahaya Muda

3 Poin Lagi : Tim Deltras di laga sore tadi melawan Cahaya Muda [foto : Agustina]

DELTACYBER - Datang ke Pamekasan dengan mengusung misi meraih poin absolut, skuad The Lobster julukan Deltras Sidoarjo akhirnya berhasil mewujudkan 3 poin dibawa pulang ke kota Delta. Dalam laga ketujuh lanjutan liga 3 Jawa Timur, Grup C menghadapi tuan rumah Cahaya Muda sore tadi (02/08) di stadion R.Soenarto Pamekasan. Wimba Sutan cs menang dengan skor 0-2.

Bermain dengan kekuatan penuh, Sutrisno Hardi Kusuma, Aisy Budi Pradana, Akmal Fakhri termasuk sang top skor kapten Wimba Sutan Fanosa sejak menit awal.

Deltras sudah memberikan tekanan bagi Cahaya Muda. Lapangan yang keras dan tidak rata, membuat tempo permainan cukup tinggi. Namun, Deltras berhasil mencuri gol di babak pertama melalui kaki Sutrisno Hardi Kusuma, 0-1.

Di babak kedua, The Lobster kembali menggandakan kedudukan menjadi 0-2, kali ini gol heading dari Wimba Sutan Fanosa. Deltras unggul 0-2.

Setelah gol kedua, tempo permainan kedua tim sama-sama naik. Cahaya Muda yang tak ingin dipermalukan di kandang sendiri mencoba keluar dari tekanan Deltras. Namun sayang, sampai peluit panjang di tiup wasit Achmad Saidin asal Gresik, skor 0-2 untuk keunggulan Deltras bertahan hingga akhir.

Tujuh pertandingan dengan hasil poin sempurna, The Lobster sudah mengumpulkan 21 poin dan masih nyaman berada di puncak klasemen sementara grup C. (bid)

0 komentar:

Posting Komentar