Kamis, 03 Agustus 2017

Deltras U17 Tuan Rumah Babak II Grup L Piala Suratin 2017

Siap Berjuang : Kapten Deltras U17, Dimas Sukarno [foto : M.Ainul Budi]

DELTACYBER - Penunjukkan tuan rumah untuk babak II atau 24 besar Piala Suratin U17 Jawa Timur sudah dirilis oleh pihak Asprov PSSI Jawa Timur. Dalam 24 tim yang lolos dari fase grup babak I lalu, babak II ini dibagi menjadi 6 grup yang tiap grup berisi 4 tim dengan satu tim tuan rumah.

Sistem dalam babak II ini hanya setengah kompetisi saja, keempat tim hanya bertemu satu kali saja. Hanya 8 tim yang lolos dari babak II ini, yakni 6 tim juara grup dan 2 runner-up terbaik.

Skuad Deltras U17 yang berhasil lolos dari fase grup babak I lalu, di 24 besar ditunjuk sebagai tuan rumah grup L. Stadion yang bakal digunakan Deltras U17 yakni, stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Grup L, Deltras U17 bersama tamunya Persela, Akor FC Jombang, dan Blitar Poetra. Rencananya, pertandingan-pertandingan grup L di Gelora Delta akan digelar pada tanggal 7,8, dan 10 Agustus besok.

Sementara itu, kapten tim Deltras U17, Dimas Sukarno sangat termotivasi dengan terpilihnya Deltras U17 menjadi tuan rumah babak II ini. Ia berharap timnya bisa kompak lagi dan bermain lebih keras lagi untuk bisa lolos ke fase selanjutnya.

"Kami sangat termotivasi dengan ditunjuknya sebagai tuan rumah. Target pribadi saya sekarang, bisa membawa Deltras untuk lolos ke 8 besar dulu dan memberikan penampilan terbaik," ujarnya. (bid)

0 komentar:

Posting Komentar