Jumat, 04 Agustus 2017

Dua Pemain Asal Jabon ini Kembali Bergabung Bersama Deltras

Ali Faizin (kiri) dan Achmad Mufid (kanan)

DELTACYBER - Setelah menambah dua tenaga baru di putaran kedua ini terlebih dahulu gelandang asal Nganjuk, Dhomas Aditya, dan stopper muda dari kecamatan Krian M. Nizar Firmansyah. Kini The Lobster menggaet dua mantan punggawanya di musim lalu saat Deltras bermain di liga nusantara 2016. Dua pemain itu gelandang Ali Faizin serta bek Achmad Mufid Ifany.

Keduanya adalah sama-sama membela Deltras dan menjadi pemain pilar di kompetisi liga nusantara 2016 kemarin. Dua pemain yang sama-sama berasal dari kecamatan Jabon, Sidoarjo itu sudah mengikuti sesi latihan tim Deltras.

Bahkan, Ali Faizin dibawa saat lawatan Deltras kemarin menjamu tuan rumah Cahaya Muda di stadion R.Soenarto Pamekasan (2/8).

"Alhamdulilah saya dipercaya manajemen dan pelatih untuk bisa bergabung kembali bersama Deltras Sidoarjo di putaran kedua ini," ujar Ali Faizin.

Sementara itu, Achmad Mufid saat disinggung persaingan pemain belakang Deltras yang cukup ketat, membuatnya terpacu untuk selalu memberikan penampilan terbaik dalam sesi latihan.

"Para pemain belakang Deltras sekarang bagus-bagus. Saya juga ingin memberikan yang terbaik," kata Mufid.

Achmad Mufid berkomentar bahwa peluang The Lobster untuk melajut ke babak selanjutnya terbuka lebar.

"Menurut saya di grup C ini, tim Deltras sudah menjadi tim yang solid, dan bisa untuk lolos ke babak selanjutnya," ungkap Mufid. (bid)

0 komentar:

Posting Komentar