Rabu, 23 Agustus 2017

Fantastis, Rezky Renaldy Borong 5 Gol

Selebrasi : Renaldy (kanan) usai cetak gol pertama di laga sore tadi [foto : M.Ainul Budi]
DELTACYBER - Satu pemain yang benar-benar menunjukkan permainan on fire di pertandingan sore tadi melawan Pamekasan FC (23/8). Ialah Rezky Renaldy El Haz. Gelandang muda yang berasal dari kecamatan Wonoayu tersebut, menjadi bintang Deltras di laga tadi. Ia mampu memborong 5 gol di babak pertama.

"Alhamdulilah ini semua karena kerja sama tim semua. Untuk urusan mencetak gol siapa saja, yang terpenting Deltras bisa menang," ungkap Renaldy.

Gol-gol Renaldy di babak pertama ia cetak di menit ke 5, 21,28,29, dan 45. Walaupun posisinya adalah sebagai gelandang di laga tadi, ia dimajukan menjadi striker pengganti Wimba Sutan. Ia menjawab kepercayaan dari pelatih dengan torehan 5 golnya. Total ia sudah mencetak 6 gol saat ini.

"Saya siap memberikan penampilan yang terbaik kedepannya dan semoga bisa membawa Deltras lebih baik lagi. Tak lupa berterima kasih kepada Deltamania yang selalu memberi dukungan kepada kami,"

Sementara itu, Adi Putra Setiawan juga bersyukur dengan kondisi top performa Renaldy. "Memang di beberapa hari terakhir Renaldy menunjukkan peningkatan yang sangat baik. Alhamdulilah dia bisa menunjukkan penampilan terbaiknya di laga ini," ungkap Setiawan. (bid)

0 komentar:

Posting Komentar