Jumat, 25 Agustus 2017

Ini Dia Calon Lawan Deltras di Babak 12 Besar

Harus Siap : Tim Deltras di babak 12 besar [foto : M.Ainul Budi]
DELTACYBER - Deltras Sidoarjo sudah memegang tiket lolos ke babak 12 besar liga 3 zona Jawa Timur. Berstatus sebagai juara grup C, Deltras pemuncak klasemen dengan 30 poin hasil 9 kali meraih kemenangan dan 3 kali imbang, serta sudah menyelesaikan laga terakhirnya kemarin (23/8) melawan Pamekasan FC.

Sesuai jadwal, laga terakhir fase grup digelar pada tanggal 27 agustus, beberapa tim memang sudah menyelesaikan laga terakhirnya, namun ada juga yang baru melakoni pertandingan terakhir besok minggu (27/8).

Informasi yang diterima redaksi Deltacyber, Babak 12 besar bakal digelar satu minggu setelah laga terakhir tanggal 27 agustus tersebut. Format babak 12 besar dibagi menjadi 4 grup, yang tiap grup berisi 3 tim dan hanya satu tim dengan sistem home away, yang berhak lolos ke semifinal dengan status juara grup.

Berikut format babak 12 besar dan semifinal liga 3 zona Jawa Timur  =


Skuad Deltras Sidoarjo sudah dipastikan menempati grup G, dengan titel juara grup C. Sedangkan dua tim yang berada di grup G yakni juara grup A, juga sudah dipastikan diambil oleh Persid Jember. Sementara runner-up grup B, masih bakal diperebutkan oleh Persikapro Probolinggo atau PSPK Pasuruan.

Persikapro dalam klasemen sementara grup B, sudah menyelesaikan semua pertandingannya dan kini berada di peringkat kedua dengan 15 poin. Sedangkan PSPK laga terakhirnya besok (27/8) melawan Banyuwangi Putra. Bila PSPK ingin lolos ke babak 12 besar, mereka jelas harus meraih poin penuh di laga tersebut.

Jadi, grup G babak 12 besar sudah dipastikan ditempati oleh Deltras sebagai juara grup C dan Persid Jember juara grup A, runner-up gru B masih diperebutkan oleh Persikapro atau PSPK. (*)

0 komentar:

Posting Komentar