Senin, 21 Agustus 2017

Kembali Harmonisnya, Ultras Mania Gresik dan Deltamania


DELTACYBER - Matcday ke-11 kemarin (20/8) tuan rumah Laskar Poesponegoro julukan Persegres Putra menghadapi Deltras Sidoarjo di lapangan Dalegan, Gresik mempertemukan kedua belah suporter. Suporter setia Deltras Sidoarjo, Deltamania benar-benar mengawal tim kebanggaannya saat bertandang ke Gresik. Mereka disambut hangat oleh suporter tuan rumah, Ultras Mania Gresik yang beberapa hari sebelumnya menerima niat baik Deltamania bersilahturahmi ke basecamp mereka.

Sekitar 150 Deltamania datang ke Gresik dengan berbagai macam kendaraan. Beberapa kordinasi kecamatan sengaja menyewa mini bus, atau beberapa komunitas yang mengendarai kendaraan pribadi. Namun, juga ada Deltamania yang mengendarai dengan santai sepeda motor ke lapangan Dalegan, Gresik.

Di Gresik, Deltamania sudah disambut oleh Ultras Mania Gresik, juga rekan-rekan Bonek Gresik dan beberapa perwakilan LA.Mania yang juga turut hadir.
Deltamanai ditempatkan di tribun tepat belakang bench pemain Deltras. Terdengar saling berbalas lagu antara Ultras dan Deltamania di pertengahan laga.

"Alhamdulilah, ini menjadi kabar baik untuk semua Deltamania dan Ultras Mania. Bahwa kami menjalin rasa persaudaraan antar suporter. Terima kasih untuk Ultras Mania, Bonek Gresik, LA.Mania yang sudah menyambut kami kemarin," ungkap Dimas, salah satu korlap Deltamania kecamatan Prambon. (*)

0 komentar:

Posting Komentar