Rabu, 02 Agustus 2017

Kemenangan Deltras Dibayar Mahal Dengan Banyaknya Pemain Cedera


DELTACYBER - Berhasil meraih poin absolut saat tandang ke Pamekasan tadi sore (02/08) dari Cahaya Muda di stadion R.Soenarto Pamekasan, 3 poin tersebut harus dibayar mahal oleh The Lobster. Lantaran, 4 pemain Deltras mengalami cedera di pertandingan tersebut.

Lapangan yang keras dan tidak rata, ditambah permainan kedua tim baik Cahaya Muda dan Deltras Sidoarjo sama-sama keras. Hujan kartu kuning untuk tuan rumah dan tim tamu dikeluarkan dari kantonng wasit. Di babak pertama, bek kiri Deltras, Achmad Setiawan harus ditarik keluar karena mengalami cedera. Ia digantikan Haerul Ismail.

Di babak kedua, giliran bek kanan, Sigit Hudowo yang mengalami cedera lutut digantikan oleh Dhomas Aditya. Selain Achmad Setiawan dan Sigit Hudowo, dua pencetak gol di laga sore tadi.
Sutrisno Hardi dan Wimba Sutan Fanosa juga mendapat perawatan.

Sutrisno juga cedera ringan, sementara Wimba Sutan pelipis diatas matanya terluka lantaran saat duel bola udara terkena kaki lawan yang mengangkat terlalu tinggi.

Keempat pemain tersebut, sudah mendapat perawatan. Untuk pertandingan selanjutnya melawan Bojonegoro FC di stadion Gelora Delta Sidoarjo besok minggu (06/08), punggawa Deltras yang mengalami cedera belum bisa dipastikan bisa diturunkan, dan harus melihat kondisi mereka dahulu. (*)

0 komentar:

Posting Komentar