Rabu, 16 Agustus 2017

Koreo 72th Indonesia Dari Deltamania

Atraktif : Koreo 72th Indonesia dari Deltamania

DELTACYBER - Atraksi Deltamania pada pertandingan Deltras Sidoarjo kontra Sinar Harapan kemarin minggu sore (13/8), yakni menyuguhkan aksi koreo kertas menyambut Dirgahayu Indonesia ke-72 tahun.

Baik kawan-kawan Deltamania yang berada di tribun utara sektor 5, tribun timur sektor 7 dan tribun selatan sektor 9 menunjukkan atraksinya pada babak kedua.

Di sektor 5 koreo kertas membentuk angka 72 warna hitang dengan latar belakang kertas bendera merah putih. Sektor 7 tribun papan skor, koreo kertas membentuk angka 72 juga dengan pola bendera merah putih ditambah spanduk bertuliskan "Dirgahayu Republik Indonesia" diatasnya.

Untuk koreo sektor 9 tribun selatan, angka 72 warna kuning dengan latar belakang koreo kertas bendera merah putih.

Iqbal salah satu crew kreatif Deltamania yang berada di tribun timur sektor 7 mengatakan sangat berterima kasih kepada rekan-rekan yang menyukseskan aktraksi koreo sektor 7 di laga kemarin. Dan berharap Deltamania kedepan bisa lebih kreatif lagi.

"Koreo kemarin sudah dipersiapkan matang oleh rekan-rekan. Alhamdulilah lancar, dan terima kasih untuk Deltamania semua yang sudah membantu," ujarnya.

Tentu aksi Deltamania tersebut menjadi suatu pertunjukan yang positif kala mendukung tim kebanggaanya The Lobster juga dengan memperingati HUT Kemerdekaan Indonesia tahun ini. (*)


0 komentar:

Posting Komentar