Minggu, 27 Agustus 2017

Pelatih Persid Jember Anggap Kekuatan Grup G Merata

Zaenuri (kiri) pelatih kepala Persid Jember [foto : RRI Jember]

DELTACYBER - Tim-tim yang sudah memastikan lolos ke babak 12 besar sudah didapatkan. Grup G babak 12 besar resmi diisi oleh 3 tim yakni juara grup A Persid Jember, juara grup C Deltras Sidoarjo dan runner-up grup B PSPK Pasuruan.

Persid Jember yang berstatus sebagai juara grup A dan PSPK Pasuruan runner-up grup B tentu tak boleh dipandang sebelah mata bagi The Lobster. Deltras harus tetap mewaspadai kekuatan kedua tim tersebut.

Salah satu kubu lawan Deltras, yakni Persid Jember. Pelatih Persid Jember, Achmad Zaenuri usai pertandingan terakhir Persid di fase grup A tadi sore (27/8) melawan PSSS Situbondo berkomentar bahwa Persid berhasil lolos dan menjadi juara grup A, yang menurutnya menjadi grup berat.

"Di fase grup, kami memang berada di grup Neraka. Ada Persewangi, PSSS Situbondo dan PSIL Lumajang. Para pemain mereka banyak dari luar kota dan disatukan di klub tersebut," ujarnya kepada awak media.

Saat disinggung mengenai calon lawannya Deltras untuk babak 12 besar yang menjadi juara grup C, Zaenuri menilai grup Deltras tidak seberat grup A.

"Sedangkan di grup Deltras, lawan mereka klub-klub biasa sehingga bisa tak terkalahkan," ungkapnya.

"Saya kira, semua tim kekuatannya merata dan wajar-wajar saja. Bila tim itu baik tidak mungkin berada di liga 3 seperti sekarang," imbuh Zaenuri. (bid)

0 komentar:

Posting Komentar