Selasa, 22 Agustus 2017

Preview Deltras Sidoarjo vs Pamekasan FC (23/8)

Laga Terakhir Grup C : Deltras Tetap Target Poin Sempurna [foto : Rio.Z]
DELTACYBER - Meskipun sudah memiliki tiket lolos ke babak 12 besar liga 3 Jawa Timur, The Lobster tetap tak ingin kehilangan poin absolut di pertandingan terakhir fase grup C melawan tamunya Pamekasan FC nanti sore (23/8) di stadion Gelora Delta Sidoarjo, kick off pukul 15.15. wib

Bermain di kandang sendiri, jelas target Deltras Sidoarjo yakni meraih hasil sempurna. Apalagi ini sekaligus modal berharga sebelum bertanding di 12 besar nantinya.
"Kami tetap fight melawan Pamekasan FC. Jajaran pelatih terus mengingatkan kepada pemain untuk tidak lengah dan terus konsentrasi," ujar Adi Putra Setiawan.

Jajaran pelatih Deltras juga berharap suporter setia Deltras memberi dukungan lebih di laga nanti sore. Ia berujar dukungan Deltamania mampu memberi semangat kepada pemain untuk kembali ke jalur kemenangan.

"Tim Deltras tetap berharap Deltamania tetap memberi semangat pemain Deltras di laga pentutupan nanti sore. Sukses Deltras di penyisihan grup tidak lepas dari peran Deltamania," ujar Setiawan.

Sementara di kubu tim lawan, Pamekasan FC langkah mereka sudah tak menentukan lagi di laga terakhir grup C. Tim besutan pelatih kepala Edy Sutrisno tersebut terjerembak di peringkat ke-6 grup C. Bermaterikan para pemain-pemain muda, Pamekasan FC tentu bakal bersusah payah untuk bisa mencuri poin di kandang The Lobster.

Di putara pertama lalu (16/7) Deltras berhasil mempecundangi Pamekasan FC di stadion Gelora Ratu Pamelingan dengan skor telak 0-3 melalui dua gol Wimba Sutan Fanosa dan satu gol dari kaki Aisy Budi Pradana.

0 komentar:

Posting Komentar