Sabtu, 05 Agustus 2017

Preview Deltras vs Bojonegoro FC (6/8)


DELTACYBER - Setelah berhasil mengamankan 3 angka dari away pamekasan kemarin (2/08). Malam nanti (6/8), skuad The Lobster kembali bermain di laga kandang menjamu tamunya Bojonegoro Fc di stadion Gelora Delta Sidoarjo, kick off pukul 19.00 wib.

Dalam pertandingan kedelapan ini, The Lobster masih menargetkan mengamankan 3 poin di kandang sendiri.

"Kami akan kembali berusaha membuat keajaiban saat menjamu Bojonegoro FC dalam laga nanti malam. Berharap keajaiban selalu menghampiri kami," ungkap Adi Putra Setiawan, asisten pelatih Deltras.

Beberapa pemin yang cedera pada laga away melawan Cahaya Muda kemarin, juga sudah pulih dan siap dimainkan nanti malam, seperti Sigit Hudowo dan Sutrisno Hardi Kusuma.

Sementara dari kubu tim lawan, Bojonegoro FC. Datang ke kota Delta kali ini juga dengan semangat yang cukup tinggi untuk menghadapi Deltras.

"Tim sudah cukup siap melawan Deltras nanti. Kami sudah mengevaluasi pertandingan melawan Deltras di putaran pertama lalu," kata Lasmiran, asisten pelatih Bojonegoro FC.

Di laga putaran pertama lalu, saat Deltras away ke Bojonegoro (14/05) The Lobster berhasil menang 0-3 melalui dua gol Wimba Sutan Fanosa dan Ridwan Haci. (*)

0 komentar:

Posting Komentar