Sabtu, 19 Agustus 2017

Preview Persegres Putra vs Deltras Sidoarjo (20/8)

Sama-sama Ingin Menang : Sutrisno (merah) berduel dengan pemain Persegres Putra di putaran pertama lalu

DELTACYBER - Duel dua tim penghuni papan atas grup C liga 3 Jawa Timur bakal tersaji nanti sore(20/8) di lapangan Persada Dalegan Gresik, kick off pukul 15.15 wib. Antara tuan rumah peringkat dua Persegres Putra menjamu sang capolista Deltras Sidoarjo.

Deltras Sidoarjo yang sudah dipastikan lolos ke babak 12 besar ingin mencari 3 poin pengganti setelah di dua laga sebelumnya mereka mendapat hasil seri. Di kubu tuan rumah, Persegres Putra. Punya misi yang juga sama berat, yakni mengamankan 3 poin di kandang sendiri guna memperlancar lolos ke babak 12 besar.

Jajaran tim pelatih The Lobster terus memberi arahan kepada pemainnya agar selalu fokus dan tak menganggap enteng lawan.

"Saya selalu ingatkan kepada pemain untuk segera melupakan euforia penyisihan grup ini karena kita sudah dipastikan lolos. Tetap jangan lengah, jangan menganggap enteng lawan dan jangan percaya diri berlebihan," ujar Adi Putra Setiawan, asisten pelatih Deltras.

Setiawan menambahkan bahwa para punggawanya harus bisa mengalahkan dirinya sendiri sebelum menaklukan tim lawan.

"Tantangan kami justru melawan diri sendiri. Ini menjadi kunci karena masih panjang jalan yang dialui Deltras kedepan," ujar Setiawan.

Di putaran pertama kemarin, The Lobster berhasil membungkam perlawanan sengit dari Persegres Putra di Gelora Delta dengan skor 3-0. Dua gol Wimba Sutan dan satu gol Akmal Fakhri memastikan Deltras meraih 3 poin di laga tersebut. (*)

0 komentar:

Posting Komentar