Rabu, 23 Agustus 2017

Rifky Sholekhuddin Bersyukur Ditunjuk Sebagai Kapten dan Mampu Cetak Gol

Tampil Apik : Rifky Sholekhuddin [foto : Agung Alfian]

DELTACYBER - Bermain tanpa pemain intinya dan beberapa pemain senior, macam Wimba Sutan, Sutrisno, Zainal dan Achmad Setiawan. Skuad The Lobster tak kehilangan daya juang mereka untuk tampil fight di kandang sendiri. Buktinya Deltras berhasil membungkam Pamekasan FC dengan skor telak 6-1 di laga terakhir fase grup C liga 3 zona Jawa Timur.

Absennya kapten Wimba Sutan lantaran cedera, tim pelatih menunjuk penggantinya untuk pertandingan sore tadi. Ialah gelandang muda asal kecamatan Jabon, Rifky Sholekhuddin. Pemain yang moncer penampilannya di musim lalu saat membela Sidoarjo United, di laga sore tadi menjadi pertandingan berkesan baginya.

Pasalnya selama 12 laga, ini menjadi pertandingan pertamanya turun sebagai starter dan juga menyandang ban kapten. Di laga-laga sebelumnya Rifky dimainkan hanya melalui bangku cadangan saja.

Apalagi ia menyumbang satu gol di laga sore tadi menit ke-83. Usai pertandingan Rifky, sangat bersyukur dengan hasil yang diraih The Lobster.

"Alhamdulilah bersyukur sekali, diberi kesempatan bermain inti walaupun saat ini persaingan di Deltras begitu ketat. Terima kasih untuk jajaran pelatih yang sudah memberi saya kesempatan," ujar Rifky.

Ditanya harapan 12 besar nanti, Rifky ingin memberikan sebuah gelar juara bagi The Lobster musim ini.
"Harapan saya semoga di 12 besar nanti saya dan tim bisa memberikan Deltras gelar juara," imbuh pemain yang juga pernah membela Deltras U21 itu. (bid)

0 komentar:

Posting Komentar