Jumat, 18 Agustus 2017

Sigit Hudowo dan Aisy Budi Terancam Absen Lawan Persegres Putra

Pilar : Sigit Hudowo (kiri) dan Aisy Budi (kanan)

DELTACYBER - Jelang lawatannya ke kandang laskar Poesponegoro julukan Persegres Putra hari minggu sore besok (20/8), The Lobster terancam tampil pincang. Dua pemain pilarnya yang selama ini menjadi sosok sentra di Deltras yakni dua punggawa muda Sigit Hudowo dan Aisy Budi Pradana. Sigit Hudowo berposisi sebagai bek kanan dan Aisy Budi Pradana gelandang muda yang sudah mencetak 2 gol.

Adi Putra Setiawan mengatakan kondisi saat ini kedua pemainnya itu masih diragukan dibawa dalam tandang melawan Persegres Putra.

"Saat ini ada Sigit Hudowo yang kondisinya masih kurang fit karena sakit, dan Aisy Budi tangan kanannya masih dalam pemulihan," ujarnya

Seperti diketahui, di pertandingan terakhir melawan Sinar Harapan kemarin (13/8) Aisy Budi tampil sejak menit awal. Di sepuluh menit jelang laga usai, Aisy berduel dengan pemain SH yang berakibat ia salah jatuh dan tangan kanannya jatuh dengan posisi tidak tepat. Sementara Sigit Hudowo, sehari sebelum laga melawan SH, kondisi badannya kurang fit. Mengharuskan ia tak dimasukan dalam line up melawan Sinar Harapan. (*)

0 komentar:

Posting Komentar