Senin, 21 Agustus 2017

Terus Menyerang, Deltras Kebobolan Melalui Serangan Balik

Belum Beruntung : Wimba Sutan di laga kemarin [foto : Rio Zulkarnain]

DELTACYBER - Menjamu tuan rumah Persegres Putra kemarin sore (20/8), The Lobster julukan Deltras Sidoarjo tetap berani untuk keluar menyerang meskipun bermain di laga tandang. Mengandalkan Wimba Sutan Fanosa di lini depan, dan para gelandang Deltras yang bermain energik kemarin, Deltras justru banyak mendapat peluang.

Penetrasi dari Aisy Budi di sektor kanan Persegres Putra beberapa kali merepotkan lini belakang mereka. Namun, peluang yang didapat masih belum berbuah menjadi skor. Satu gol penyama kedudukan 1-1 Deltras, dicetak dari kaki stopper Levi Fahmi di pertengahan babak kedua.

"Sayang sekali, walau pertandingan berjalan bagus kami hanya mendapat satu poin. Kami unggul di permainan dan menciptakan banyak peluang. Tetapi keberuntungan belum berpihak," ujar Adi Putra Setiawan seusai pertandingan.

Setiawan, sapaan akrab Adi Putra Setiawan selalu mengingatkan kepada para punggawanya untuk tak mengulangi kesalahan yang sama.

"Kami mengingatkan kepada para pemain untuk tidak melakukan kesalahan yang sama di laga berikutnya," kata Setiawan.
Penyelesaian akhir, konsentrasi permainan dan fokus lini belakang menjadi tugas jajaran pelatih di laga berikutnya.

"Kemasukan gol disaat menyerang adalah sebuah pertandingan. Itu menjadi evaluasi kami yang harus diperbaiki kedepannya," imbuh Setiawan. (bid)

0 komentar:

Posting Komentar