Senin, 21 Agustus 2017

Tetap Fokus Hadapi Pamekasan FC Besok Rabu

Kerja Keras : Jajaran Pelatih Deltras [foto : Rio Zulkarnain]
DELTACYBER - Meraih hasil imbang di tiga laga terakhir secara beruntun, yakni melawan PS. Kota Pahlawan (0-0), PS. Sinar Harapan (3-3), dan terakhir menjamu tuan rumah Persegres Putra (1-1). Membuat kubu The Lobster wajib mengevaluasi ada apa dengan permainan mereka di tiga laga terakhir tersebut.

Saat disinggung mengenai tiga kali hasil seri beruntun kemarin. Adi Putra Setiawan mengaku bahwa hasil tersebut tetap harus disyukuri. Deltras masih berada di tren positif  belum terkalahkan. Dan hasil tersebut menjadi evaluasi jajaran pelatih dan para pemainnya.

"Ya tetap bersyukur dengan hasil seri. Ternyata kita semua pelatih, pemain saling intropeksi dan evaluasi untuk lebih baik lagi. Inilah sepakbola kapanpun dan saat apapun bisa terjadi begitu saja disaat kita lengah," ujar Setiawan.

Pertandingan terakhir fase grup C, The Lobster bermain di pertandingan home besok rabu sore (23/8) di stadion Gelora Delta Sidoarjo, menjamu tamunya Pamekasan FC.

Adi Putra Setiawan asisten pelatih bersama pelatih kepala Harmadi tetap bersiap untuk fokus kembali menghadapi matchday ke-12 tersebut.

"Kami tetap fokus di laga terakhir fase grup dan bekerja keras untuk mengamankan 3 poin di kandang," kata Setiawan. (*)

0 komentar:

Posting Komentar