Rabu, 23 Agustus 2017

The Lobster Bantai Pamekasan FC 6-1

On Fire : Skuad Deltras di laga sore tadi (23/8) [foto : M.Ainul Budi]

DELTACYBER - Laga terakhir fase grup C antara tuan rumah Deltras Sidoarjo menghadapi tamunya Pamekasan FC tadi sore (23/8) di Gelora Delta Sidoarjo, pertandingan benar-benar menjadi milik tuan rumah. Deltras Sidoarjo bermain fantastis tampil di kandang sendiri dengan membantai Pamekasan FC 6-1, unggul 5-0 terlebih dahulu di babak pertama.

Deltras yang tampil tanpa sejumlah pemain pilarnya seperti Wimba Sutan, Zainal Abidin, Sutrisno dan Achmad Setiawan tetap tampil fight dengan pemain muda lapis keduanya. Di babak pertama Deltras langsung mengambil inisiatif menyerang. Deltras bahkan unggul cepat di menit ke-5 melalui sontekan Rezky Renaldy. Unggul cepat Deltras tetap dengan tempo menyerang.

Menit 21 gol kedua Renaldy memanfaatkan umpan silang Ali Faizin dari sayap kanan. 2-0 unggul. Berselang 7 menit, lolos dari jebakan offside Renaldy kembali menyarangkan bola ke gawang Pamekasan FC, 3-0.

Di babak pertama, Renaldy benar-benar tampil on fire. Hanya berselang satu menit, menit ke-29 ia membawa Deltras menjauh 4-0. Dan gol kelimanya ia cetak di penghujung babak pertama, 5-0 menjadi skor penutup babak pertama  dengan Renaldy semua pemborong gol Deltras.

Babak kedua Deltras tetap keluar menyerang, namun beberapa peluang di depan gawang Pamekasan FC belum bisa dimanfaatkan kembali oleh Renaldy. Baru di meni 83 gol keenam dari kaki Rifky Sholekhuddin, 6-0. Namun, tim tamu Pamekasan FC mencuri satu gol di menit ke-84 melalui skema serangan balik cepat. Gol dari pemain Pamekasan FC menjadi gol penutup di laga sore tadi dengan kemenangan telak Deltras 6-1 atas tamunya.

Kemenangan berharga Deltras di laga sore tadi guna modal melanjutkan langkahnya di babak 12 besar nanti. Juga menjadi tren positif Deltras di fase grup dengan 12 laga tanpa terkalahkan, 9 kali kemenangan dan 3 kali hasil seri. (bid)

0 komentar:

Posting Komentar