Rabu, 09 Agustus 2017

The Lobster Curi Satu Poin Dari Away Surabaya

Lindungi Bola : Renaldy (kiri) melindungi bola dari pemain PS.Kota Pahlawan [foto : M.Ainul]

DELTACYBER - Misi meraih 3 poin di partai away kali ini, gagal dijalankan The Lobster. Namun, tim tamu Delta Putra Sidoarjo masih bisa mencuri satu poin dari markas PS. Kota Pahlawan di laga sore tadi (9/8). Bermain di lapangan Karanggayam, Surabaya, Deltras ditahan imbang 0-0 oleh tuan rumah PS. Kota Pahlawan.

Pertandingan yang berjalan sudah sengit dan seru sejak menit awal ini,
Di babak pertama, inisiatif tuan rumah langsung mencoba menguasai permainan dan menekan pertahanan Deltras yang menurunkan duet stopper Akmal Fakhri dan Sugeng Basuki. Sampai menit ke-20 serangan tuan rumah masih belum membahayakan gawang Deltras.

Apalagi, permainan pemain belakang Deltras bermain cukup tenang menghalau dan memutus serangan PS. Kota Pahlawan. Alhasil sampai turun minum skor sama kuat 0-0.

Di babak kedua, Deltras mencoba mengganti beberapa pemainnya. Sutrisno Hardi digantikan Haerul Ismail dan Dzulfikar Ardiansyah diganti oleh Rezky Renaldy. Masuknya Renaldy membuat sayap kanan Deltras lebih hidup. Beberapa kali penetrasi Renaldy dapat mengancam lini belakang PS.KOPA.

Tuan rumah yang ingin mengamankan poin penuh juga beberapa kali menyerang melalui sektor kanan pertahanan Deltras. Deltras yang mendapat dua kali tendangan bebas juga masih lemah. Tendangan Zainal dan Wimba Sutan masih belum membahayakan gawang PS.KOPA.

Sepuluh menit akhir, dua kali pelanggaran keras Ridwan Haci dijatuhkan keras oleh kiper PS. Kota Pahlawan di kotak terlarang, namun wasit tak menganggap sebuah pelanggaran. Hingga peluit panjang ditiup wasit, skor akhir kacamata 0-0 bertahan hingga usai.

Dengan tambahan satu poin ini, Deltras Sidoarjo sudah mengumpulkan 25 poin dari 9 kali berlaga dan masih aman di posisi puncak klasemen sementara grup C Liga 3 Jawa Timur. (bid)


0 komentar:

Posting Komentar