Senin, 21 Agustus 2017

Tiga Pemain Pilar Deltras Cedera

Istirahat : Wimba Sutan yang mengalami cedera engkel [foto : Rio Zulkarnain]

DELTACYBER - Deltras Sidoarjo sudah dipastikan lolos ke babak 12 besar. Status The Lobster di grup C ialah sebagai pemuncak klasemen. Poin Deltras hingga pertandingan ke-11 yakni 27 poin. Hasil dari 8 kali menang dan 3 kali bermain imbang.

Poin The Lobster sudah tak bisa dikejar oleh para pesaingnya di peringkat kedua atau ketiga. Namun, Deltras harus bersiap tak bisa memainkan beberapa pemain pilarnya yakni striker andalan mereka Wimba Sutan Fanosa, gelandang Zainal Abidin dan stopper muda Akmal Fakhri.
Ketiganya menderita cedera pada pertandingan terakhir kemarin (20/8) melawan Persegres Putra di lapangan Dalegan, Gresik.

"Untuk 3 pemain yang cedera ini menjadi masalah bagi kami tim pelatih. Tetapi kami tidak boleh diam dan harus berlatih lebih keras dengan pemain yang ada," ungkap Adi Putra Setiawan, asisten pelatih Deltras.

Wimba Sutan cedera engkel di pertengahan babak pertama. Akmal Fakhri menderita cedera ringan di kaki kanannya pada pertengahan babak kedua. Sedangkan Zainal Abidin di penghujumg laga usai ia salah jatuh dengan posisi tangan kanan tertindih badannya.

Mereka kini sudah mendapat perawatan dari dokter tim The Lobster.
"Kami meminta doanya agar 3 pemain tersebut cepat sembuh dan bisa kembali bersama kami," imbuh Setiawan. (*)

0 komentar:

Posting Komentar