Rabu, 20 September 2017

Hasil Laga Lain, Persid Menang Atas Pspk, Deltras Tetap Lolos Semifinal


DELTACYBER - The Lobster julukan Deltras Sidoarjo memantapkan statusnya sebagai juara grup G babak 12 besar dengan 7 poin dari 4 pertandingan, hasil dua kali menang sekali imbang dan sekali kalah. Di peringkat kedua ada Macan Raung julukan Persid Jember dengan 6 poin dari dua kali menang dan dua kali pula kalah. Sementara di posisi ketiga, Pspk Pasuruan hanya mengumpulkan 4 poin, sekali menang sekali seri dan dua kali kalah.

Dalam pertandingan terakhir babak 12 besar yang digelar serentak sore tadi (20/9). Tuan rumah Persid Jember berhasil menang tipis 1-0 atas tamunya Pspk Pasuruan di stadion Jember Sports Garden.

Laga sore tadi antara Persid Jember dan Pspk Pasuruan, sudah menjadi pertandingan yang tak menentukan lagi bagi kedua tim yang sama-sama sudah tidak bisa lolos ke semifinal. Meskipun Persid menang, poin akhir mereka masih 6 poin, sedangkan Pspk Pasuruan bila di laga sore tadi mereka yang menang. Pspk masih kalah head to head dengan Deltras.

Di laga semifinal nanti, Deltras sudah ditunggu oleh tim juara grup dari grup H. Sesuai bagan dari PSSI Jawa Timur, juara grup G akan berjumpa juara grup H. Sedangkan juara grup I bertemu dengan juara grup J. (bid)

0 komentar:

Posting Komentar