Minggu, 10 September 2017

Hasil Lawan, Pspk Menang Atas Persid, Deltras Masih Punya Peluang Lolos


DELTACYBER - Pertandingan lanjutan babak 12 besar grup G semakin ketat bagi ketiga tim dalam satu grup tersebut. Laga sore tadi (10/9) yang mempertemukan tuan rumah Pspk Pasuruan menjamu tamunya Persid Jember.

Usai kalah 1-0 dari Deltras Sidoarjo kemarin (6/9) Pspk bertekad untuk meraih kemenangan di laga kandangnya pertama kali ini menghadapi Macan Raung julukan Persid Jember.

Pspk akhirnya berhasil menyudahi perlawanan Persid Jember dengan kemenangan tipis 2-1. Pspk unggul 2-0 di babak pertama, dan Persid hanya bisa membalas satu gol di babak kedua. Dengan kemenangan Pspk ini, menjadikan poin ketiga tim di grup G sama-sama mengoleksi 3 poin dari dua kali bermain. Hanya selisih gol yang membedakan peringkat.

Persid Jember masih berada di puncak klasemen, mereka lebih banyak mencetak gol dengan koleksi 3 gol dan kemasukan 2 gol. Di runner-up Pspk sama-sama memasukan dan kebobolan 2 gol, dan Deltras Sidoarjo sementara menempati peringkat ketiga dengan masih mencetak 1 gol dan kebobolan 2 gol.

Peluang lolos Deltras Sidoarjo bisa dikatakan masih terbuka lebar. Di pertandingan selanjutnya, Wimba Sutan dan kolega menjamu Persid Jember di kandang sendiri, stadion Gelora Delta Sidoarjo (13/9). Tambahan tiga poin saat melawan Persid besok, bisa mendongkrak posisi Deltras ke puncak klasemen. Dan di laga selanjutnya Deltras meladeni tuan rumah Pspk Pasuruan (16/9), juga minimal meraih poin satu atau bila mampu mencuri tiga angka.

Bila Deltras mampu menang melawan Persid besok (13/9) dan minimal seri melawan Pspk (16/9) poin akhir Deltras terkumpul 7 poin. Sementara Persid melawan Pspk menjadi laga akhir tak menentukan lagi bagi kedua tim, bila Deltras sudah mengumpulkan 7 poin.

Tentu, ini menjadi kesempatan bagi Deltras. Kunci mereka berada di pertandingan rabu besok menghadapi tamunya Persid Jember. Tetapi, walau memiliki kesempatan lolos besar, The Lobster tetap harus mewaspadai kekuatan para lawannya dan tak boleh lengah serta tak meremehkan. (*)

0 komentar:

Posting Komentar