Rabu, 20 September 2017

Intip Calon Lawan, Blitar United Banyak Diisi Pemain Sidoarjo

Tim Blitar United [foto : Instargam Blitar United FC]
DELTACYBER - Calon lawan Deltras Sidoarjo, yakni Blitar United di pertandingan semifinal Liga 3 Jawa Timur tak bisa dianggap sebelah mata. Berhasil lolos dari fase grup D, dan juga melewati babak 12 besar grup H bersaing ketat dengan Persiga Trenggalek. Blitar United akhirnya memastikan tiket lolos semifinal setelah di laga akhir penentuan melawan Persiga Trenggalek, mereka berhasil mengamankan tiga poin di kandang sendiri dengan skor tipis 1-0 tadi malam (20/9).

Catatan apik Blitar United di tahun lalu, Liga Nusantara zona Jawa Timur, bahkan berhasil menjadi kampiun usai mengalahkan Persidikab Kediri di laga final.

Dalam skuad Blitar United musim ini, para punggawa inti mereka banyak berasal dari Sidoarjo. Seperti kiper inti mereka yakni, Muh. Fikri yang notabennya mantan penjaga gawang Deltras di kompetisi LINUS musim lalu. Juga gelandang, Ferry Widyatama mantan pemain Deltras U21. Dan Rifky, gelandang muda yang musim lalu membela Persida Sidoarjo U17 di Piala Suratin.

Selain ketiga pemain tersebut yang harus diwaspadai Deltras. Kapten mereka Agus Dinho juga menjadi andalan di lini tengah. Di jajaran pelatih Blitar United head coach mereka berasal dari kota udang. Yakni, Gatot Mulbajadi.

Blitar United sendiri terakhir bersua Deltras di LINUS musim lalu. Deltras dan Blitar United berada satu grup. Di kandang Blitar, Deltras harus kalah telak dengan skor 4-0, juga saat bermain di Sidoarjo Blitar kembali mencuri kemenangan 1-3. Tentu, dengan komposisi pemain yang berbeda pada saat itu dengan sekarang. The Lobster juga sangat optimis untuk bisa mengalahkan Blitar di laga semifinal nantinya. (*)

0 komentar:

Posting Komentar