Senin, 25 September 2017

Jadwal Semifinal Liga 3 Jatim Dimajukan, ini Alasannya


DELTACYBER - Perubahan mendadak mengenai jadwal semifinal Liga 3 Jawa Timur dirubah oleh pihak Asprov PSSI Jawa Timur. Dalam H-1 sebelum jadwal semula. Pemberitahuan yang disebar Asprov PSSI Jawa Timur, jadwal semifinal Liga 3 antara Deltras Sidoarjo melawan Blitar United yakni hari rabu 27 september 2017, kick off 15.00 wib di stadion Brawijaya Kediri. Dimajukan menjadi hari selasa 26 september 2017, kick off dan venue sama.

Sedangkan begitu pula untuk laga semifinal kedua Persibo Bojonegoro versus Persekabpas Pasuruan. Jadwal awal mereka bertanding pada hari rabu 27 september 2017, kick off 18.30 wib. Dan di pemberitahuan jadwal baru, laga mereka hanya dimajukan jam kick offnya saja menjadi pukul 15.00 wib.

Alasan Asprov PSSI Jawa Timur untuk merubah jadwal tersebut. Dikarenakan lampu stadion Brawijaya Kediri mendadak rusak, tidak maksimal dalam penerangan laga malam hari, dan tak bisa digelar untuk laga semifinal Liga 3. Itu setelah melihat pada pertandingan Liga U15 Relaxa Jawa Timur tadi malam (25/9) antara Bhayangkara FC U15 vs Jember United. Namun perubahan tersebut juga disetujui oleh perwakilan tim yang dirubah jadwalnya.

Sementara itu manajer Deltras Sidoarjo, Ikhwan Rianto mengaku timnya The Lobster tetap siap melawan Blitar United di laga semifinal besok selasa (26/9).

"Jadwal dari Asprov PSSI Jawa Timur berubah. Kami semulanya bermain hari rabu (27/9) dimajukan menjadi hari selasa besok (26/9). Namun, apapun itu kami tetap menghargai keputusan Asprov PSSI Jatim. Dan tim Deltras tetap siap bertanding," ujarnya.

0 komentar:

Posting Komentar