Minggu, 03 September 2017

Kalah Dari Persid, Deltras Kehilangan Sosok Wimba Sutan

Kapten Wimba Sutan [foto : Romario.P]

DELTACYBER - Deltras menelan pil pahit dengan kalah 2-0 atas tuan rumah Persid Jember, tadi sore (3/9) di laga perdana babak 12 besar grup G. Dua gol Jerry Pradana di menit ke 21 dan M.Idris menit ke-28, tidak mampu dibalas The Lobster di sisa menit yang ada.

Usai pertandingan, Adi Putra Setiawan mengungkapkan ada beberapa faktor permainan Deltras sore tadi kalah dari tuan rumah Persid Jember. Absennya kapten Wimba Sutan sekaligus sang top skor Deltras, membuat lini depan Deltras tumpul. Beberapa peluang yang didapat belum bisa membuahkan gol.

"Kami benar-benar kehilangan sosok seorang kapten Wimba Sutan. Peluang yang ada bisa dimanfaatkan oleh Wimba menjadi gol bila ia main," ungkap Adi Putra Setiawan, asisten pelatih Deltras usai pertandingan.

Sementara itu manajer Deltras, Ikhwan Irianto mengungkapkan bahwa kekalahan melawan Persid Jember tadi sore harus dijadikan cambuk untuk tim, agar di sisa laga 12 besar ini The Lobster fokus meraih 3 poin di setiap laganya.

"Ini menjadi pembelajaran bagi kami. Semoga kekalahan ini menjadi yang pertama dan terakhir Deltras musim ini, dan kami maksimalkan sisa laga 12 besar ini dengan poin absolut," ujarnya. (bid)

0 komentar:

Posting Komentar