Kamis, 07 September 2017

Menang Atas Pspk, Deltras Jaga Peluang Lolos

Duel : Sutrisno Hardi saat berebut bola dengan pemain Pspk [foto : Agung Alfian]

DELTACYBER - Hasil negatif Deltras di laga perdana melawan Persid Jember kemarin (3/9) membuat The Lobster wajib menang atas Pspk Pasuruan di laga sore kemarin (6/9). Pasukan The Lobster akhirnya mampu menang tipis 1-0 atas Pspk, berkat gol semata wayang Levi Fahmi di menit ke-69.

Poin 3 tersebut menjadi poin penting Deltras untuk tetap menjaga asa lolos ke babak semifinal Liga 3 Jawa Timur di babak 12 besar ini.

Deltras kini berada di peringkat dua grup G, dibawah Persid Jember yang masih memimpin sementara, terpaut selisih gol saja. Persid Jember dan Pspk dijadwalkan bertanding pada minggu sore besok (10/9) di kandang Pspk, stadion Untung Suropati Pasuruan.

Sementara Deltras kembali bermain pada tanggal 13 september rabu pekan depan menjamu Macan Raung julukan Persid Jember di stadion Gelora Delta Sidoarjo. Pertandingan melawan Persid besok menjadi laga hidup mati Deltras. 

Pasalnya, selain wajib mengamankan 3 poin di publik sendiri, Deltras harus mampu melebih skor 2-0 di pertemuan pertama kemarin. Karena dalam babak 12 besar ini, tim yang lolos sebagai juara grup selain poin, head to head menjadi sistem grup untuk lolos ke semifinal. (*)

0 komentar:

Posting Komentar