Kamis, 14 September 2017

Menang Lagi, Kans Deltras Lolos Ke Semifinal Terbuka

Peluang Lolos : Achmad Setiawan di laga melawan Persid kemarin (13/9) [foto : M.Ainul] 
DELTACYBER - Delta Putra Sidoarjo (Deltras) meraih poin penting pada pertandingan kemarin malam (13/9) kala menjamu tamunya Persid Jember di stadion Gelora Delta Sidoarjo. Deltras berhasil menang dengan skor tipis 1-0 melalui gol semata wayang Zainal Abidin di menit ke-24 dari titik putih.

Tambahan poin tiga tersebut, membuat posisi Deltras naik ke puncak klasemen sementara grup G dengan 6 poin dari 3 laga. Dengan hasil tersebut, peluang Deltras untuk lolos ke semifinal dengan status juara grup terbuka lebar. Apalagi Deltras kembali bertanding besok minggu (17/9) menghadapi tuan rumah Pspk Pasuruan.

Bila Deltras di laga melawan Pspk besok, mampu minimal menahan imbang. Poin Deltras sudah terkumpul 7 poin dari 4 laga. Itu artinya, di laga terakhir Persid versus Pspk (20/9) mendatang menjadi laga tak menentukan lagi. Meskipun persid atau Pspk menang saat bentrok kedua tim, poin mereka hanya terkumpul 6 poin saja di klasemen akhir grup G.

Dengan kata lain, The Lobster harus bisa mencuri poin di away Pspk minggu besok, untuk memastikan lolos ke semifinal. (*)

0 komentar:

Posting Komentar