Kamis, 14 September 2017

Meski Hanya Menang Tipis, Deltras Mampu Tampil Lepas

Bersyukur : Adi Putra Setiawan [foto : Romario.P]

DELTACYBER - Raihan tiga poin di kandang sendiri kemarin malam (13/9) menjadikan Deltras Sidoarjo memuncaki klasemen sementara grup G babak 12 besar dengan 6 poin dari 3 laga yang sudah dijalani. Peluang Deltras untuk lolos ke fase semifinal pun terbuka lebar.

Laga kemarin melawan Persid Jember menjadi pertandingan seru dan sengit. Kedua tim sama-sama menargetkan mengamankan poin penuh. Namun, Deltras Sidoarjo berhasil membungkam Persid dengan kemenangan tipis 1-0.

"Untuk pertandingan tadi (kemarin), melawan Persid Jember menjadi laga yang ditunggu dan seru. Dan kami mampu tampil lepas meskipun gol dari pinalti, tetapi kami puas atas raihan poin tiga ini," ujar Adi Putra Setiawan, asisten pelatih Deltras usai pertandingan kemarin (13/9).

Setiawan sangat bersyukur atas raihan poin absolut di laga kandang kali ini dan mengapresiasi penampilan para punggawanya. "Alhamdulilah anak-anak mampu menunjukkan grafik meningkat. Dari laga pertama kami kalah dari Persid dan menang lawan Pspk. Namun, di laga ini grafik permainan kami meningkat dan bisa tampil lepas," ungkap Setiawan.

Saat disinggung mengenai pergantian pemain Deltras yang dilakukan di 70 menit keatas, Adi Putra Setiawan mengatakan para pemainnya masih mampu menjaga organisasi tim dengan baik.

"Karena tim ini sudah berjalan dengan baik organisasinya. Bila kami ganti pemain, kami takutkan bisa menjadi blunder. Tetapi akhirnya pergantian kami lakukan pada saat pemain kami mulai agak sakit kakinya baru kami ganti," katanya. (bid)

0 komentar:

Posting Komentar