Rabu, 06 September 2017

Misi Wajib 3 Poin Lawan Pspk Pasuruan Sore Ini


DELTACYBER - The Lobster julukan Deltras Sidoarjo akan melakoni laga hidup mati sore ini (6/9) dalam lanjutan babak 12 besar grup G. Pertandingan kedua Deltras melawan tamunya Pspk Pasuruan di stadion Gelora Delta Sidoarjo, kick off pukul 15.15 wib.

Usai menelan kekalahan 2-0 dari Persid Jember kemarin minggu (3/9), Achmad Setiawan dan kolega sudah harus fokus lagi untuk pertandingan sore ini. Kuncinya, Deltras harus mampu memenangkan pertandingan apabila mereka masih ingin membuka peluang untuk lolos ke babak semifinal sebagai juara grup G.

"Kami sudah siapkan formula untuk mengantisipasi kekuatan mereka (Pspk). Mohon doa dan dukungannya warga Sidoarjo khususnya Deltamania agar kami dapat memetik kemenangan sore ini," kata Adi Putra Setiawan, asisten pelatih Deltras.

Pspk Pasuruan sendiri masuk ke babak 12 besar dan tergabung di grup G, setelah mereka memastikan tempat runner-up di fase grup, yakni grup B. Tiket 12 besar mereka perebutkan sengit dengan Persikapro Probolinggo hingga pertandingan terakhir fase grup. Pspk finish di peringkat kedua, dibawah Persekabpas Pasuruan yang menjadi juara grup B. (bid)

0 komentar:

Posting Komentar