Jumat, 29 September 2017

Preview Deltras Sidoarjo vs Persekabpas (30/9)

Harus Fight Lagi : Zainal Abidin (depan) saat menguasai bola [foto : M.Ainul Budi]

DELTACYBER - Duel peringkat ketiga Liga 3 Jawa Timur untuk merebutkan satu tiket otomatis lolos babak 32 Nasional diperebutkan dua tim  yang berlaga nanti sore di stadion Brawijaya Kediri, kick off pukul 15.00 wib antara The Lobster julukan Deltras Sidoarjo melawan Persekabpas Kab.Pasuruan.

Dua tim sama-sama menelan kekalahan di laga semifinal sebelumnya. Deltras kalah tipis 1-2 dari Blitar United (26/9), sementara Persekabpas dibungkam Persibo Bojonegoro 0-2 (27/9).
Bagi Deltras, laga ini menjadi laga sangat penting. Karena, target untuk lolos nasional harus segera diamankan dengan kemenangan sore nanti.

Kekalahan dari Blitar United kemarin, harus menjadi pelajaran penting bagi Deltras kedepan. Tim pelatih sudah membenahi taktikal, teknik dan strategi mana  saja yang salah dan kurang di laga kemarin.

Sementara itu Persekabpas, tren mereka sedang buruk. Dua laga terakhir The Lassak julukan Persekabpas menelan dua kekalahan beruntun yakni saat laga terakhir menjamu Persegres Putra di babak 12 besar kalah 2-1, dan di semifinal kembali kalah 2-0 dari Laskar Angling Darma julukan Persibo Bojonegoro.

Mental Rico Ardiansyah dkk bisa dibilang menurun akibat dua kekalahan beruntung tersebut. Namun, Deltras harus tetap mewaspadai kecepatan beberapa pemain inti Persekabpas macam Rico dan M. Toyib.

Laga nanti sore diprediksi bakal berjalan sengit dan seru sejak menit awal. Kedua tim jelas bermain ngotot demi meraih satu tiket lolos otomatis ke babak nasional. (*)

0 komentar:

Posting Komentar