Sabtu, 02 September 2017

Preview Persid Jember vs Deltras Sidoarjo (3/9)

Berdoa : Tim Deltras pada sesi uji lapangan sore tadi (2/9) [foto : M.Ainul Budi]

DELTACYBER - Deltras Sidoarjo akan memulai melakoni laga perdana babak 12 besar grup G besok sore (3/9) melawan tuan rumah Macan Raung julukan Persid Jember. Sama-sama berstatus juara grup di fase grup lalu.

Deltras juara grup C sedangkan Persid Jember juara grup A, diprediksi laga yang digelar di stadion Jember Sports Garden besok kick off 15.00 wib bakal berjalan sengit.

Tim tuan rumah jelas tak ingin kehilangan poin di publik sendiri, di kubu The Lobster. Misi meraih poin penuh menjadi target Wimba Sutan dkk.

"Laga besok akan menjadi laga hidup mati bagi Deltras. Karena nantinya hanya juara grup yang lolos ke semifinal," ungkap Adi Putra Setiawan, asisten pelatih Deltras.

Di kubu tuan rumah, tim kebanggaan Berni Mania itu harus kehilangan satu pemain kuncinya yakni Faisol Yunus karena masih dibekap cedera engkel. Namun, kekuatan mereka jelas tak bisa dipandang sebelah mata. Menjadi juara grup A sudah membuktikan bahwa Macan Raung memiliki kekuatan yang cukup bagus meskipun kabar yang berhembus, Persid terkendala masalah financial. (*)

0 komentar:

Posting Komentar