Senin, 25 September 2017

Preview Semifinal, Deltras Sidoarjo vs Blitar United (26/9)


DELTACYBER - Langkah Deltras Sidoarjo untuk mencapai babak nasional ditentukan dalam laga penting besok sore (26/9) semifinal liga 3 jawa timur melawan Blitar United di stadion Brawijaya Kediri, kick off 15.00 wib. Misi mengamankan tiket ke babak Nasional diusung Deltras dengan target memenangkan pertandingan besok.

Usai melewati hadangan babak 12 besar kemarin, The Lobster langsung menggenjot porsi latihan tim untuk persiapan melawan Blitar United. Namun, The Lobster diprediksi masih pincang kekuatannya saat ke kediri besok. Kapten Deltras, Wimba Sutan Fanosa masih mengalami cedera engkel dan belum fit seratus persen.

Tentu, tak adanya Wimba Sutan menjadi kekuatan The Lobster sedikit berkurang. Namun, tim pelatih tentu sudah mempersiapkan pemain-pemain muda Deltras ditambah beberapa pemain senior untuk menutupi absennya Wimba.

"Yang jelas di laga semifinal, kami tetap ingin menang," ungkap asisten pelatih Deltras, Adi Putra Setiawan kepada redaksi Deltacyber.

Sementara itu di kubu Blitar United. Tim besutan pelatih kepala Gatot Mubljadi yang juga berasal dari Sidoarjo itu tak bisa dianggap remeh. Banyak pemain Sidoarjo di timnya saat ini, perlu diwaspadai. Apalagi, dengan catatan tak begitu jelek penampilan Blitar United dalam babak fase grup maupun 12 besar.

Dalam babak fase grup mereka berhasil lolos dengan predikat runner-up. Di babak 12 besar Agus Dinho dkk kembali berhasil lolos mengalahkan Persiga Trenggalek dan Lamongan FC. Tentu, kekuatan mereka tak bisa dianggap sebelah mata. Pertandingan besok sore diprediksi bakal berjalan sengit dan seru sejak menit awal. (*)

0 komentar:

Posting Komentar