Selasa, 17 Oktober 2017

Babak Nasional Fase Paling Menentukan Deltras


DELTACYBER - Perjalanan Deltras Sidoarjo di liga 3 musim ini harus melewati begitu banyak pertandingan ibarat final. Dari liga 3 regional Jawa Timur fase grup dan menjadi juara grup, berlanjut ke babak 12 besar kembali keluar sebagai juara grup dan lolos ke semifinal.

Di laga semifinal harus kalah dan bertanding di pertandingan hidup mati untuk memperebutkan satu tiket lolos otomatis ke babak nasional, akhirnya The Lobster keluar sebagai pemenang dan berhak lolos ke babak 32 besar nasional dengan status juara ketiga liga 3 Kapal Api PSSI Jawa Timur.

Langkah Deltras setelah lolos dari regional provinsi bisa dikatakan separuh perjalanan Deltras musim ini. Separuhnya lagi berada di fase yang lebih berat, yakni babak 32 besar nasional bersaing ketat dengan para perwakilan tim dari berbagai provinsi di indonesia.

32 tim yang bertanding hanya memperebutkan 3 tiket saja untuk promosi ke liga 2 musim depan, atau tim yang gagal promosi menetap di liga amatir, yang musim depan akan menjadi liga 4 dibawah liga 3,2, dan 1.

Harapan tinggi berada di pundak The Lobster musim ini. Lolos ke liga 2 atau musim depan harus berlaga di liga 4, yang secara kasta, kompetisi amatir paling rendah sepakbola indonesia dan akan memakan waktu lebih lama bila ingin promosi ke liga 2 atau liga 1 nantinya.

Punggawa Deltras selalu ditekankan tak  boleh lengah, sealu fokus, jangan meremehkan kekuatan lawan dan bermain total untuk satu kebanggaan Deltamania ini. Semangat 'MARIBANGKIT' yang diusung menjadi tema ulang tahun Deltamania tahun 2017 ini ke-16, tentu harus bisa menjadi pelecut semangat pemain Deltras guna memberi senyuman untuk Deltamania dan warga Sidoarjo atas raihan prestasi mereka tahun ini. (*)

MARIBANGKIT THE LOBSTER
AYO BANGGAKAN SIDOARJO & DELTAMANIA MUSIM INI

0 komentar:

Posting Komentar