Rabu, 11 Oktober 2017

Imam Bandaniji Striker Anyar Deltras, Langsung Cetak Hatrick di Laga Uji Coba

Selebrasi : Imam, saat mencetak gol perdananya [foto : M.Ainul]

DELTACYBER - Pemain anyar The Lobster julukan Deltras Sidoarjo yakni Imam Bandaniji M. Noor yang didatangkan langsung dari Banyuwangi, memberi bukti dengan torehan 3 golnya di laga uji tanding kemarin sore (6/10) saat Deltras menang 5-2 atas Persela U-19 di stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Dua gol Imam, dicetak di babak pertama yakni di menit ke-15 melalui tendangan pinalti dan di menit ke-27. Satu gol tambahan Imam ia cetak di menit ke-71 babak kedua.

Adi Putra Setiawan berkomentar sesuai laga uji coba kemarin, tentang penampilan apik striker barunya.

"Imam memang striker pekerja, begitu ia mendapat peluang tidak perlu berfikir panjang pun dia bisa menyelesaikan peluang dengan baik." ungkap Setiawan.

"Saya senang sekali bisa bergabung dengan Deltras Sidoarjo, dan saya tidak menyangka bisa menciptakan hatrick untuk Deltras. Dan saya bersyukur sekali." ujar Imam Bandaniji kepada redaksi Deltacyber.

Imam Bandaniji menjadi rekrutan anyar Deltras untuk menyongsong babak 32 nasional liga 3 2017. Imam Bandaniji sendiri didatangkan Deltras bersama rekannya satu tim di Persewangi Banyuwangi liga 3 kemarin, yakni Rifqi Aulia. (*)

0 komentar:

Posting Komentar