Jumat, 13 Oktober 2017

Ini Alasan Pelatih Soal Uji Coba Lawan Tim Internal Dulu

Harmadi (kanan) dan Adi Putra Setiawan (kiri) [foto : M.Ainul]
DELTACYBER - Dua tim lawan Deltras yang dihadapi dalam laga ujicoba, yakni kemarin (6/10) menjamu tamunya Persela Lamongan U19 dan besok minggu sore (15/10) versus tim internal Sidoarjo, PS. Pesawat. Sama-sama masih dibawah kualitas skuad The Lobster.

Namun, Deltras bukan tanpa sebab memilih dua petandingan ujicoba awal setelah liga 3 regional Jawa Timur menghadapi tim yang dibawah Deltras.

Menurut tim pelatih, asisten pelatih Adi Putra Setiawan. Pihaknya tak asal pilih lawan ujicoba untuk Deltras. Karena lawan sudah menjadi program pelatih selama persiapan guna babak 32 besar nasional nanti.

"Kami menata ulang tim ini karena ada beberapa punggawa baru. Kemarin melawan Persela U19, kini menghadapi tim internal, nanti lawan tim internal juga ada tingkatannya yang lebih bagus. Setelah itu baru kami melawat tim yang sepadan dan satu level diatas kami." ujar Adi Putra Setiawan.

"Ini menjadi program ujicoba kami. Karena kami melihat pemain sejauh mana permainannya disaat melawan tim terendah, sepadan, dan diatas level mereka. Jadi kami mengukur semuanya, tidak asal memilih lawan ujicoba." imbuhnya. (bid)

0 komentar:

Posting Komentar