Selasa, 17 Oktober 2017

Jadwal Babak Nasional Belum Keluar, Deltras Terus Persiapan


DELTACYBER - Meskipun jadwal babak nasional liga 3 2017 belum dirilis oleh PSSI. Skuad The Lobster tetap mempersiapkan tim dengan matang. Program-program latihan dari jajaran pelatih terus dilahap oleh punggawa Deltras. Baik latihan rutin maupun beberapa laga ujicoba yang sudah digelar kemarin yakni melawan Persela Lamongan U19 (6/10) dan tim internal Sidoarjo, PS. Pesawad (15/10).

"Kami selalu fokus dalam latihan, saat ini tak ada kata leha-leha untuk persiapan babak nasional nantinya." ungkap Adi Putra Setiawan, asisten pelatih Deltras.

Menanggapi belum keluarnya jadwal babak nasional, dibenarkan oleh Agustina Kris Purwanto selaku sekretaris tim.
"Untuk jadwal resmi dari PSSI, babak 32 besar nasional liga 3 masih belum keluar. Juga untuk format dan venue nanti." ujarnya.

Namun, Agustina mengatakan mendapat kabar bahwa babak nasional tersebut bakal digelar di bulan november mendatang. Tetapi belum bisa memastikan tanggal berapa pastinya

Sementara itu turnamen Piala Suratin U17 dan Liga U15 saat ini sudah memasuki babak nasional, dan baru saja digulirkan pada beberapa kota di provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, seperti di Magelang, Sleman, dan Bantul. (*)

0 komentar:

Posting Komentar