Rabu, 11 Oktober 2017

Mengenal Lebih Dekat Imam Bandaniji dan Rifqi Aulia

Imam Bandaniji (kiri) dan Rifqi Aulia (kanan) [foto : M.Ainul]

DELTACYBER - Dua mantan pemain Persewangi Banyuwangi yang berlaga di liga 3 Jawa Timur musim ini yakni, striker Imam Bandaniji dan gelandang Rifqi Aulia akhirnya bergabung bersama The Lobster untuk babak 32 besar nasional liga 3 2017.

Deltras mendatangkan dua pemain muda tersebut dari Persewangi dan langsung diturunkan di laga ujicoba melawan Persela Lamongan U-19 kemarin (6/10).

Imam Bandaniji berhasil langsung mencetak hatrick. Sedangkan Rifqi Aulia juga bermain bagus di lini tengah, ia berduet dengan Dhomas Aditya.

"Saya senang sekali bisa bergabung dengan Deltras Sidoarjo, dan saya tidak menyangka bisa menciptakan hatrick untuk Deltras. Dan saya bersyukur sekali." ujar Imam Bandaniji kepada redaksi Deltacyber.

Imam sendiri menjadi momok bagi Deltras, kala The Lobster uji coba sebelum bergulirnya liga 3 melawan Persewangi di stadion Diponegoro Banyuwangi (2/4) lalu. Waktu itu Persewangi berhasil menang 2-1 atas Deltras, dan gol pertama Persewangi dicetak oleh Imam melalui headingnya.

Sedangkan Rifqi Aulia juga merasa bangga bisa bergabung bersama tim yang masih mempunyai nama besar di sepakbola indonesia, Deltras Sidoarjo tim yang pernah mencicipi kasta teratas liga Indonesia.

"Alhamdulilah saya senang bersama Deltras musim ini. Semoga bisa membawa Deltras meraih prestasi lebih baik lagi." ungkap Rifqi.

Rifqi Aulia sendiri berasal dari Jember, namun ia musim ini memilih bergabung Persewangi. Bersama Persewangi ia dan Imam menjadi pemain pilar, sayang langkah Persewangi gagal di babak 12 besar. Sebelum membela Persewangi, Rifqi sempat bersama Jember United, dan juga pernah bergabung dengan tim Pra Pon Jatim di tahun 2013 silam. (bid)



0 komentar:

Posting Komentar