Rabu, 25 Oktober 2017

Mengenal Lebih Dekat Pemain Baru Deltras, Ajudya Eka dan M.Idris

M. Idris (kiri) dan Ajudya Eka (kanan)

DELTACYBER - Dua pemain anyar The Lobster yakni berposisi di lini belakang, Ajudya Eka Kurniawan serta Muhammad Idris ialah dua pemain yang menjadi rekrutan baru Deltras untuk menyongsong babak nasional liga 3 mendatang.

Dua pemain tersebut mantan pilar andalan tim Macan Raung julukan Persid Jember, yang di babak 12 besar liga 3 Jawa Timur kemarin menjadi lawan Deltras. Dua pemain itu pula yang menjadi tembok kuat di lini belakang Persid membendung serangan Deltras.

Ajudya Eka sendiri tampil 14 laga inti bersama Persid musim ini. Pemain asli Jember itu bahkan sudah mencetak 4 gol serta 4 assist kala membela Persid pada fase grup liga 3 kemarin. Sementara M.Idris tampil 9 laga dan mencetak 1 gol. Satu gol M.Idris bahkan dicetak ke gawang Pras Aditya waktu Deltras kalah 2-0 di kandang Persid Jember (2/9).

Kini, dua pemain muda tersebut sudah resmi digaet The Lobster untuk babak nasional nanti.
"Alhamdulilah saya sudah menjadi bagian keluarga Deltras sekarang. Sekuat tenaga saya ingin membantu Deltras memberi prestasi terbaik di babak nasional nanti." ungkap Ajudya Eka Kurniawan.

Senada dengan Eka, M. Idris yang juga asli arek Jember itu sama-sama ingin memberikan penampilan terbaiknya bagi The Lobster di babak nasional. Baik Eka dan Idris, dalam dua laga ujicoba Deltras kemarin melawan Persela U19 (6/10) dan PS. Pesawad (15/10), diturunkan sebagai starter. (*)

0 komentar:

Posting Komentar