Kamis, 12 Oktober 2017

Minggu Besok (15/10) Deltras Uji Coba Lawan PS. Pesawat

Siap uji coba lagi : Punggawa Deltras di sesi latihan [foto : M.Ainul]
DELTACYBER - Skuad The Lobster menjelang persiapan sebelum babak 32 besar nasional liga 3 2017, selain mempersiapkan tim dengan program-program latihan rutin dan bahkan mendatangkan tenaga baru, pertandingan uji coba menjadi salah satu persiapan menguji tim ini sebelum terjun di babak nasional nanti.

Setelah ujicoba melawan Persela Lamongan U19 kemarin (6/10) dengan skor cukup telak 5-2, agenda ujicoba selanjutnya tim besutan pelatih kepala Harmadi dan asisten Adi Putra Setiawan tersebut sudah siap menghadapi tim internal Sidoarjo, yakni PS. Pesawat hari minggu sore besok (15/10) di stadion Gelora Delta Sidoarjo, kick off pukul 15.15 wib tanpa membayar tiket masuk alias gratis.

"Ya, kami akan menghadapi ujicoba besok minggu sore melawan salah satu tim internal di Sidoarjo, yakni PS. Pesawat." ujar Adi Putra Setiawan asisten pelatih Deltras.

Deltras untuk memilih lawan kali ini bukan tanpa alasan. Jajaran tim pelatih sudah mempersiapkan program uji coba dengan memilih lawan yang dihadapi.

"Kami memilih lawan tim internal, karena ujicoba tersebut sudah menjadi program tim pelatih, yakni memilih lawan yang bukan diatas level Deltras saat ini. Untuk memadukan pemain terlebih dahulu, pemain dengan kombinasi pemain lama." imbuhnya. (bid)

0 komentar:

Posting Komentar